03 Juni 2016 19:09 wib

Sosialisasi Re KRS Online fakultas Syariah dan Hukum UIN SU, dalam rangka persiapan KHS Online semester genap TA 2015-2016 untuk semua prodi pada fakultas Syariah dan Hukum.

Hari ini (jum'at/3 juni 2016) diadakan sosialisasi sekaligus pengisian
KRS Online bagi Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum yang diwakili
seluruh Kosma dari semua Prodi bertempat di Ruang Guru Besar Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sumatera Utara.  

Sosialisasi diadakan dengan menghadirkan tim dari Pustida, Sebagai Narasumber Muhammad Ikhsan, ST, M.Kom dan Moderator Asrizal, M.Kom. Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Pustida UIN Sumatera Utara Mhd, Furqan, S.Si, M.Comp.Sc, beliau mengatakan bahwa Keberhasilan Implementasi Sistem Aplikasi KRS Online ini melibatkan beberapa pihak dari Akademik, Prodi, Dosen dan Mahasiswa sehingga Aplikasi ini dapat berjalan. Sosialisasi ini dapat dilakukan setelah tim operator Akademik dari prodi-prodi di Fakultas Syariah dan Hukum telah selesai menginput data-data yang dibutuhkan.

 

Untuk Pengisian Re KRS online seluruh mahasiswa Fakultas Syariah dan
Hukum dijadwalkan selesai 11 Juni 2016. Dari yang terlihat dilapangan Mahasiswa terlihat begitu antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

KRS Online sebelumnya juga telah diimplementasikan pada beberapa Fakultas baru di UIN SU yaitu Fakultas Sains dan Teknologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Fakultas Kesehatan Masyarakat. Kegiatan ini akan juga dilakukan bagi Fakultas lain jika telah selesai menginput data yang dibutuhkan pada Aplikasi. Direncanakan semester ganjil TA 2016/2017 seluruh Fakultas pada UIN Sumatera Utara sudah menggunakan KRS Online.