20 November 2016 08:37 wib

Medan, 21 Oktober 2016. Pelantikan Kepala Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data UINSU baru-baru ini diadakan pada tanggal 21 Oktober 2016 bertempat di Ruang Biro AAKK bersamaa dengan Pelantikan Kepala Pusat Bahasa. 

Dalam acara ini juga diadakan serah terima jabatan dari Kepala PUSTIPADA lama yaitu M. Furqan, M.Kom kepada Kepala PUSTIPADA baru yaitu Dr. M. Ridwan, MA dengan disaksikan oleh Rektor UINSU, Prof. DR. H. Saidurrahman, MAg dan para pimpinan UINSU lainnya.

Dalam sambutannya, Rektor mengharapkan agar PUSTIPADA dalam menjalankan fungsinya dengan baik mengingat keberadaan kampus ke depan akan banyak bergantung kepada kemampuan sistem IT yang dimilikinya.

Kepala PUSTIPADA yang baru dilantik, DR. M. Ridwan, MA menyatakan bahwa amanah yang diemban ini pada cukup berat dan menantang. "Hal pertama yang akan kami lakukan adalah melakukan evaluasi menyeluruh sistem IT yang dimiliki oleh UINSU dan kemudian merumuskan program kerja yang riil dan realible pada waktu dekat. Beberapa permasalahan mendasar IT di UINSU seperti jaringan dan serapan aplikasi akan kita komunikasikan dan selesaikan secepat mungkin. Semua ini tentunya dengan bantuan semua pihak. Kami yakin, sistem UINSU akan menjadi lebih baik di kemudian hari untuk memudahkan kerja semua unit di kampus ini," demikian ujarnya.

Acara pelantikan kemudian diakhiri dengan foto bersama dan salaman.