05 Maret 2017 12:40 wib

Sehubungan dengan telah terjalinnya kerjasama dan adanya dukungan sepenuhnya dari Google.Inc kepada UIN Sumatera Utara, maka kami memberitahukan kepada beberapa hal kepada sivitas UINSU sebagai berikut:

1. Layanan email tetap dapat diakses di http://mail.uinsu.ac.id tanpa adanya pergantin username yang lama. Adapun password email sementara adalah 123456789. Password ini harus digantik ketika login pertama kali.

2. Layanan email UINSU kini dapat dipergunakan di smarthpone baik yang menggunakan android atau OS lainnya. Silahkan tambahkan akun di Google Anda. Kuota yang diberikan sama dengan fasilitas yang diberikan di Gmail.

3. Dosen dan pegawai yang belum memiliki email dengan domain uinsu dilahkan mendaptar kembali ke PUSTIPADA atau mengirimkan email ke : pustipada@uinsu.ac.id

3. Akses email yang lama untuk pengambilan data dapat dilakukan di http://mailbackup.uinsu.ac.id dengan username dan password yang lama. Fasilitas ini hanya untuk mengambil data dan tidak dapat digunakan untuk mengirim dan menerima email lagi.

 

Semoga informasi ini dapat membantu dan selamat bergabung bersama UINSU email.